Jumat, 12 Agustus 2011

otok-otok

  Mungkin kalian berpikir aneh dengan title blog gue tapi kalo bagi gue sama temen-temen gue itu adalah hal yang wajib diucapin setiap hari. Dan "otok-otok" ini bukan sembarang kata - kata biasa, ini mengandung makna yang sangat berarti dan ada sejarahnya. Oke, sekarang gue bakal ceritain sejarah "otok-otok" ini. Jadi gini, pertamanya ada temen gue yang lagi jalan kayak catwalk disekolah. Dan tiba-tiba aja ada sesuatu yang ga disangka-sangaka, ternyata........... "gudubrak!" temen gue jatoh man! gara-gara batu yang...aduh gue ga bisa deh kasih tau, itu batu bener-bener keramat banget tapi buat kalian gue bakal kasih tau jenis batunya, dan....hmm...batu itu........tapi please janga kasih tau siapa-siapa..jadi batu itu.....adalah...batu krikirl! oke sst! stop jangan kasih tau siapa-siapa. oke lanjut ke sejarah otok-otok. temen gue yang jatuh akhirnya lari-lari sambil teriak-teriak kesakitan kayak orang yang kesurupan gitu, lantas temen gue yang namanya felice (@feliciastefany) mengeluarkan kata-kata yang sakral buat diucapkan yaitu "otok-otok". awalnya gaada orang yang ngerti atau kepikiran buat ngomong itu dan akhirnya temen gue felice keterusan deh ngomong gitu.

      Tapi kata-kata yang sakral itu belom tersebar dan temen-temen gue plus gue juga masih biasa aja sama kata-kata itu. Dan suatu malam, tiba-tiba gue denger suara mengerikan dari hp gue. Gue takut kalo itu terror dari mbah pewaris kata-kata sakral itu dan ternyata gue cuman diinvite di group bbm. Nah, di bbm itu gue sama temen-temen gue banyak ngomongin hal yang bener-bener rahasia. Terus ada temen gue yang cerita kalo dia lagi sedih, disitu gue kasian banget rasnaya gue pengen nangis. Gue gatau lagi harus ngomong apaan, gue cuman bisa bilang "sabar yaa," jujur, gue masih gatau harus ngomong apa. Tapi tiba-tiba felice, temen penyelamat gue ngomong kata-kata sakral itu lagui! ya, "otok-otok". Nah, disini disini iya disnin disnin kata-kata sakral itu belom juga berguna. 

         Disuatu hari gue sama temen gue yang lain pergi main kerumah temen gue si Felice itu pas pulang sekolah. Kita lagi asik-asik. Bercanda, tertawa, menggosip, ngepel, nyapu, semuanya kita lakukan bersam-sama sampai akhirnya kita udah gak punya hal lain lagi buat dilakukan. Disitu kita sedih banget. Pokoknya kehidupan gue sama temen-temen gue bener-bener terpuruk. Akhirnya kita memutuskan untuk ngobrokl aja. Disitu kita ngobrol-ngobrol, banyak hal yang kita omongin. Terus gue ceita sama felice dan temen-temen gue kalo gue lagi sedih (ciyee..). Dan si felice tanpa sengaja mengeluarkan kata-kata yang ga gue sangka-sangka yaitu...."otok-otok" nah, mulai saat itu kata otok-otok jadi familiar buat gue sama temen- temen gue. Gue mencoba untuk memakai kata-kata itu tapi gue susah buat ngungkapinnya. Sampai suatu saat, temen-temen gue mendorong gue hingga jatuh ke sungai yea hhaha engga deh, mereka mendorong gue untuk bisa ngomong kata "otok-ptok" dan akhirnya,
  gue pun berhasil setelah berlatih cukup keras dan dengan semua tenaga yang gue ga punya. 

     Nah, begitulah sejarah serem dari kata "otok-otok" ini. Jadi buat kalian yang punya temen yang suka ngomong kata-kata sakral langsung lapor aja. Jangan biarin kata-kata itu menyebar! bubayy. 


follow yo @hanachrsty


0 komentar:

Posting Komentar