Senin, 19 September 2011

FELICIA STEFANY

         Hallo dunia. Kali ini gue akan menceritakan sedikit tentang temen gue yang sering gue sebut-sebut namanya di post pertama dan kedua gue. Namanya Felicia Stefany (Felice). Anak ini cukup aneh dan punya penyakit narsis yang gak ketolongan. Dulu sebelum dia punya kamera, narsisnya masih bisa ditoleransi tapi setelah dia punya kamera...........beeeh....jangan ditanya. Anak ini juga punya kebiasaan yang gak kalah anehnya dari manusia-manusia PEROAN (PERhimpunan Orang ANeh). Felice ini punya jam galau sendiri. Bisa kalian bayangkan betapa rajinnya anak ini? Bisa menjadwalkan sendiri kegaluannya, mungkin gue bakal minta beberapa ilmu dari dia. Gak cuman itu aja, Dia bisa tiba-tiba mengangkat kedua tangannya dan menggoyangkan pinggul berputar-putar dan tertawa sendiri. Kadang gue kasian sama dia dengan keanehan narinya itu tapi yaaa biarkanlah dia.
             
            Keanehan yang dia lakukan gak berenti sampedisitu aja. Sering banget maksud gue sering aja anak ini minta keluar buat "mengkhayal". Gue gak tau apa yang dia khayalkan mungkin tentang obsesinya atau mungkin juga karena dia tertekan mempunyai teman-teman yang gak kalah aneh sama dia. Dia sering mengatakan, "eh gue mau mengkhayal dulu yah," dan dengan gampang nya seperti biasa kami mengatakan, "yaudah sana." Dengan cepat dia keluar kamarnya dan menari ala manusia-manusia PEROAN. Tariannya dimulai dari satu titik dan dia akan berputar mengelilingi ruang tamunya dan kembali ke titik awal. Ya, cuman itu doang yang dia lakuin tapi bisa sampai berjam-jam hal itu dia lakukan. Mungkin dipikirannya ada kembang api yang meletus menyambut kedatangannya atau bahkan banyak paparazi yang ngejar-ngejar minta makan ke dia sambil mangap dan merayap gitu.
             
             Yaaa, sekarang sih dia udah mulai sembuh yaa alhamdulilah yaah.. sejak dia direhab di rumahnya, dibekep, dan dipasung selama beberapa tahun, akhirnya dia mulai – mulai bertobat dari jam galaunya itu. Dia udah mulai bisa mengontrol emosi nya (cieee..). Meskipun begitu, gua gakmau keanehan dia ilang yang gua mau cuman galau nya aja yang ilang. Karen gua seneng punya temen-temen gila kayak mereka semua. Pas gua nangis, yang felice lakukan adalah meluk gua sambil nindih gua karena posisi gua tiduran. Bukannya nyuruh gua duduk gitu ya nenangin gua haha tapi dia cukup buat gua tenang kok dengan kegilaannya.Katinka juga gak kalah anehnya. Pas gua nangis itu, Katinka sama Felice malah mukul-mukul paha gua bilang,”sabar ya hana.” Baik sih tapi………..SAKIT BROH! Hahahah tapi gakpapa, thanks ya Felice, Katinka ({})

0 komentar:

Posting Komentar