Selasa, 06 September 2011

sumpah gak penting.

hm, hari ini gua mau share soal masa kecil gua yang rada-rada suram haha. rassnya gua malu sama masa kecil gua sendiri. jadi gini, dulu tuh gua suka banget berantem sama adek gua namanya yehuda. gatau kenapa kalo berantem sama dia tuh enak dan bisa berlanjut lagi. saking seringnya berantem, gua sama adek gua udah oernah ngerasin yang namanya dihukum di gudang yang bener-bener ga gua banget gelaaa soalnyakan gua gaul gimana ya jadi bagi gua gudang bukanlah tempat yang tepat buat nongkrong atau menghukum anak. gua juga oernah berantem sama ade gua samoe teriak-teriak sampe samoe pelanggan bokap gua pergi. dan kalo ade gua sama gua udah berantem, bokap gua bakal bawa gua sama ade gua ke kamar mandi, nyalain air, dan.... boker. hahah engga, maksud gua nyambunin muka gua dan ade gua sambil berharap kita bakal kapok but the fact.. gua sama ade gua malah ketawa-tawa kesenengan dan bilang "lagi pa lagi lagi lagi," dengan exitednya. mungkin bokapngua udah pusing kali mau hukum kita apalagi.

Dan gua itu udah gaul dari kecil jadi gua udah sering nongkrong di mall sambil make sisha tapi karena gua anak baik dan keterbatasan isi dompet gua cuman nongkrong di the jungle. Waktu itu gua lg ke mall sama nyokap gua dan nyokap gua ga ngasih gua uang, akhurnya gua cuman nemenin ade gua yangbsaat iru punya banyak uang buat main di the jungle. Gua mulai merasa bosen dan jalan-jalan keluar. Didepan pintu ada banyak patung monyet, tarzan, singa. Gua jalan-jalan disekitar patung-patung itu, gua belai patung monyet itu dengan penuh kasih dan tulus, gua elus-elus mukanya dan gua gatau kenapabgua tiba-tiba masukin tangan gua kedalam mulut monyet unyu yang kena korban belaian gua. Dan gua menemukan benda hitam yang biasanya disebut tombol. Dengan polosnya karena gua masih kecil, akhirnya gua pencet aja dan.....upss satu the jungle kehilangan penerangan dan semua permainan yang ada mati semua. ternyata itu ousatblistriknya the jungle. DIdalem hati gua ketawa puas karena berasa berhasil menemukan sesuatu yang baru tapi gua juga ketakutan dan akhirnya pergi gitu aja dan diiringi teriakan kaget dari dalam the jungle. dan akhir-akhir ini gua jadi suka ngeliatin depannya the jungle kalo gua ke mall itu dan bongkar rahasia ousat listrik itu ke temen-temen gua. bahkan gua juga pernah ngajakin mereka buat matiin lampu the jungle tapi karena kita anak yang baik gaul bersahaja dan suka ngupil akhirnya kita ga lakuim itu. ya masa kecil yang cukup kelam buat gua. how about your childhood?

0 komentar:

Posting Komentar