Minggu, 25 September 2011

NEW PETS!

         Franky. Lhari pada tanggal 25 september 2011. Dia adalah ikan yang sangat lucu. Karena semasa kecil gua, gua sering main sama ikan dan menyiksa ikan akhirnya gua berfikir untuk nebus semua kesalahan gua sama temen-temen franky ke frankynya. Sama seperti Cody, kalian boleh kok ajak main mereka semua tapi ingat pesan-pesannya juga ya! Hehehe
                 
          Franky ini kembaran sama Paris, Marley, Harry, Pinky. Mreka lahir pada pukul 4 sorean dan mereka memiliki kaka yang namanya Cody yang lahir pada jam 11.50. Kalau Paris si panda itu punya Felicia Strafany, editor blog gua ini. Merka semua bersodara dari satu bloh. Semoga kalian senang ya main sama mereka. Jangan lupa bilang “Hallo” dan “dadaah” sesudah dan sebelum bertemu merela, mereka baik kok tapi baru adaptasi aja heheh.
                 
       Tinggalin pesan dan kesan kalian di comment page ini untuk Franky, Marley, Harry, dan Pinky, kalau untuk Cody ada di post sebelumnya ya! Hahah thanks;)

0 komentar:

Posting Komentar