Minggu, 25 September 2011

PUPUP. blup.

              apasih yang biasanya kalian omongin saat kalian lagi ngumpul bareng temen-temen kalian? cowok? fashion? ulangan? sekolah? tugas? liburan? keluarga? jalan-jalan? dan masih banyak hal normal yang biasa diomongin. Tapi gua menemukan suatu kejanggalan dalam obrolan sehari-hari gua dan temen-temen gua. Perna suatu pagi pas kita lagi pada ngumpul kita layaknya manusia biasa ya ngobrol-ngobrol dan tiba-tiba aja kita membicarakan proses keluarnya benda coklat, kenyal, dan bau itu.

          Jadi, ada seseorang yang gua gak tau kenapa dia tuh kayaknya penasaran sama rutinitas eek sesorang. Kalau dia, sirem dulu baru cebok. Nah, dia itu penasaran sama temen-temennya, apakah mereka punya susunan/tatacara eek yang sama dengannya? Akhirnya dengan beraninya dia mengatakan hal, "eh, lu kalo eek cebok dulu atau sirem dulu?" dan dengan polosnya temen-temen gua ngejawabin dia. Viona:"kalo gua sih, sirem dulu baru cebok." Felice:"samaa" Mary:"gua sih cebok dulu loh." terus temen gua ini nanya lagi, "kalo cebok dulu lu gak kena pupupnya apa?" dan dengan entengnya mary menjawab, "enggak." Setelah itu dia nanya lagi, "lu tahan napas gak kalo pupup?" dan mereka bertiga menjawab "enggalah, ngapain? nggak bau ini." Dan temen gua yang nanya ini kaget dan bilang "EMANG KALIAN GAK KEBAUAN APA?" dengan tawa yang menyertai mereka menjwab, "enggaak." cukup aneh karena kalo gak tahan napas harusnya bau.

         pertanyaan lain yang muncul dari temen gua itu, "kalian kalo sirem gimana?" felice:"gua sih di flash gitu." oke jwaban yang normal buat anak remaja tapi mary sama viona engga. Mereka bakal bangun dari tempat closetnya menatapi benda-benda indah yang kira - kira ada 3 jumlahnya (kata mary) atau nggak bisa banyak banget (kata viona) dan kalo mary dia pake air biasa nyiram eeknya tapi kalo viona dengan ember biru yang berisi air habis pel lantai rumah dia siram partikel coklat itu sampe masuk kedalam. Mungkin dia takut mampet kalo dikit-dikit.

        temen-temen gua ini termaksud anak remaja yang suka ngomongin pupup. Jadi, tadi gua lagi tidur dirumah felice karena ngantuk pastinya, kalo laper gua makan. Tiba-tiba gua kebangun karena ada suara ketawa dari 2 makhluk perempuan yang gak jelas. Pas gua tanya sama Mary dan Felice ternyata mereka ketawa gara-gara ngomongin pupup. Mereka bilang, "bayangin deh ada cowok lagi vn-an sama ceweknya pas ceweknya tanya lagi apa sayang? dia jwabnya bohong 'lagi beatbox sayang. clup clup.' padahal lagi pupu dan pas ceweknya tau mereka putus gara-gara ceweknya ilfeel denger suara kentut mencret dari sang kekasih." abis ngomong gitu mereka ketawa gak jelas gitu.

       Mungkin bagi mereka ada kesenangan tersendiri kali ya bisa ngomongin pupup. Tapi kata pupup itu sebenernya unyu hahaha.

1 komentar:

nailullutfiah mengatakan...

unyu banget ayamnya hehe

Posting Komentar