Sabtu, 17 September 2011

sayang?!

             Sedih, marah, kecewa, takut, sebel, benci, sayang, capek, sakit, nyesek, pengen teriak, semua jadi satu.  Pernah ngerasain kayak gitu? Sama. Gua hari ini, malam ini tepatnya. Tanggal 17 september 2011 adalah hari yang bener-bener gak prnah gua harepin. Kalo bisa balik, gua bakal rubah keadaan ini.  Bisa kalian rasain dimana cowo/cewe yang kalian sayang banget tiba-tiba ngecewain kalian gitu aja? Gua harep bagi kalian yang belum, gua berdoa biar kalian gak ngerasain apa yang lagi gua rasain sekarang. Marah, hal pertama yang pengen gua lakuin ke orang yang satu ini. Gua pengen banget marah-marah, gua bisa meluapkan kemarahan gua ke temen-temen gua, kebantal, ke benda-benda, marah-marah sendiri tapi saat orang yang udah buat gua kecewa ini ngomong sama gua, gua ga bisa marah. Gua ngerasa tenang kalo dia lagi ngomong. Gua bisa berenti nangis kalo dia lagi ngomong, entah apapun yang dia bilangm gua bisa tenang. Gak tau kenapa gua rasanya cuman pengen denger suara dia.
                 
            Sekarang gua belajar buat gak terlalu percaya sama orang tapi gua gak akan pernah berenti buat terlalu sayang sama orang. Gua justru belajar kalo kita udah sayang sama orang, kita harus siap disakitin. Siap ngelawan ego kita. Siap nangis, siap sakit hati, siapin mental yang bener-bener kuat ya kalo kalian udah sayang sama satu orang. Karena sayang itu bukan bicara soal kebahagian, kesenangan, kegembiraan, atau hal lain yang enak tapi sayang berarti siap disakitin dan tetep mengasihi.  Rasa sayang pasti menyisakan goresan yang cukup dalem buat cewek-cewek yang udah disakitin. Kalo buat cowok gua kurang tau tapi yang jelas kalo mereka udah sayang, mereka juga udah kena goresan saat mereka disakiti. Rasa sayang tuh sebenernya gak bisa diungkapin, rasa sayang gabisa cuman dimulut. Rasa sayang itu berbicara soal tindakkan nyata. Jangan cuman ngomong kalo kalian sayang sama seseorang, buktiin!
               
              Rasa sayang tuh gak akan bisa ilang. Kalo ilang, bukan sayang namanya. Sayang gak cuman buat pacar, mantan, atau benda doang. Buat Tuham, sahabat, sama keluarga juga. Rasa sayang itu gak bisa dikalahin sama yang namanya keegoisan, marah, sebel, benci, nyesek, dan kecewa. Tau kenapa? Karean saat kita kecewa, marah sedih, sebel, nyesek karena seseorang tapi kita bisa maafin mereka kan? Meskipun susah dan bener2 butuh pengorbanan tapi susah kan? Iya emang. Tapi apa sih yang bisa bikin kalian kalahin rasa kecewa, sedih, benci, dan segala spesiesnya? Cuman satu spesies yaitu spesies yang disebut ‘sayang’. Bagi gua sayang adalah spesies yang berbahaya. Yang bisa menimbulkan luka yang berbekas meskipun sakit tapi bisa buat lu senyum dan ngerti apa arti hidup. Jagan takut buat sayang banget sama sesorang, sayang itu gak pernah salah jadi sayangilah oarang-orang disekiatar kalian!
               

0 komentar:

Posting Komentar