Minggu, 23 Oktober 2011

sebuah kenangan

dulu aku menahanmu
aku memelukmu didalam hati
tak ada kata untuk melepaskan mu
niat pun tidak

kau selalu mencoba untuk pergi
tak pernah sadar bahwa aku terus memelukmu
entah bagaimana kau berhasil melepaskannya,
melepaskan pelukanku

aku gagal,
gagal mehanmu untuk tetap disini,
disini bersama ku..
aku kalah,
kalah karena membiarkan mu mlelangkah
lebih jauh.. dan semakin jauh

apakah bisa aku menarikmu lagi?
apakah bisa kau berbalik?
apakah pelukanku tak cukup kuat?
atau karena kamu?
karena kamu yang memang tak pernah sadar
bahwa hatiku terus memelukmu?

seharusnya aku sadar
kalau hatimu memang tak pernah membalas pelukanku
tak pernah mencoba untuk menahan ku,
kini pergilah membawa semua kenangan
kenangan yang akan selalu aku simpan
meski kau telah membuangnya

aku tahu bagimu itu semua hanyalah sampah
itu semua bukan hal yang dapat disebut kenangan
karena kau tak akan pernah mengenangnya
mencoba mengintipnya pun kau takmau
biarlah aku yang menjaganya sendiri
meski luka ini semakin membesar saat aku mengenangmu..

thanks for reading!:)

by: Hana Permata Christy S

0 komentar:

Posting Komentar