Sabtu, 21 Januari 2012

cinta-Nya

ketika hati terasa hambar,
ketika harapan seakan pergi,
ketika angin pun tak dapat aku rasakan,
ketika airmata berlari begitu cepat di pipiku,
ketika sepatah kata pun tak dapat aku ucapkan,
dan ketika hanya hati yang bisa menangis,
saat itu aku merasakan satu sentuhan..

sentuhan yang mengubah hidupku
sentuhan yang membuat aku bia kembali meraba
membuat ratapanku menjadi sukacita
sentuhan yang telah membalut luka hatiku
menghentikan tetesan airmataku
menghangatkan tubuhku
yaitu cinta-Nya..

cinta-Nya yang akan selalu ada
cinta-Nya yang membawa aku kedalam dekapanNya
cinta-Nya yang memuaskan hatiku
cinta-Nya yang membuat harapanku kembali
cinta-Nya yang membuat aku mampu berdiri
cinta-Nya yang bisa membuat aku tersenyum
cinta-Nya yang membuat duka menjadi suka

aku sadar,
meski aku punya kaki, aku tidak bisa berjalan
mempunyai mata tapi tak bisa melihat
punya hati tapi tak dapat merasakan,
karena hanya cinta-Nya yang menyempurnakan..
menyempurnakan tiap titik hidupku,
terimakasih Tuhan,
ini aku, milik-Mu

I LOVE YOU JESUS! :D

thanks for reading!

by: Hana Permata Christy S.

0 komentar:

Posting Komentar