Sabtu, 21 Januari 2012

kamu

kamu seperti bayangan yang tidak bisa aku hindari,
berusaha aku hindari,
berusaha melepaskan diri dari belenggumu,
lari sejauh mungkin
tapi tetap saja
bayangan mu melekat kuat

kamu seperti angin yang takkan bisa lepas dariku
berusaha membuat ruang sekeci lmungkin
agar bisa terlepas darimu
tapi sama saja
anginmu tetap melingkupiku

kamu seperti debu yang mengelilingiku
meski aku sulit untuk melihatmu, tapi tak bisa aku pungkiri..
aku tidak bisa membinasakan debu
sama seperti aku tidak bisa membinasakan perasaanku
kepadamu

tapi ada satu hal yang aku suka,
kamu seperti benda-benda langit yang indah..
matahari, bulan, bintang, pelangi..
aku selalu menantikan kedatangan mereka
sama seperti aku menantikanmu

siang hari, kau ada untuk menghangatkanku
dengan sinarrmu,
malam hari kau menemaniku bersama
bintang-bintang temanmu,
sehabis hujan, kamu mengembalikan senyumku
dengan ukiran pelangi indah diatas kanvas langit biru

seperti itulah kamu..
setiap kali aku menghindar,
tiap itulah aku berharap untuk kau
terus mengejarku..
berusaha mengukir sedikit lekukan diwajahku
yang disebut.. senyuman.

thanks for reading!

by: Hana Permata Christy S

0 komentar:

Posting Komentar