Sabtu, 29 Oktober 2011

kamu bisa!

kau bukan lagi seperti rajawali yang kuat
yang bisa menerjang badai kencang
sekarang kau hanya seperti burung merpati
yang lemah dan tak berdaya
ada luka didekat sayap mu

tulangmu rapuh..
harapanmu seakan sirna..
semangatmu kau kubur dalam-dalam
tapi ketahuilah
aku akan ada disini

aku akan menopangmu disaat kau terjatuh
percayalah..
aku akan menumbuhkan kembali semangatmu
percayalah..
sayap mu akan sembuh

jangan pernah menyerah untuk mengapai impianmu
meski sayap itu harus patah sekalipun
kau bisa memakai sayap ku
aku tak segan memberikannya untukmu
karena aku tahu..
keberadaan mu lebih ku butuhkan daripada sayapku

jangan pernah kau akui kekalahan mu pada rasa sakit itu
kalahkan rasa sakitmu
tunjukan padanya bahwa kau lebih hebat
bukan hanya pada rasa sakit itu
tapi juga kepada dunia
sehingga dunia dapat tersenyum bangga padamu
kamu bisa!

thanks for reading!:)

by: Hana Permata Christy S

0 komentar:

Posting Komentar